Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengecek Keaslian Skin Care dan Kosmetik

Hallooo Halloooo...
Kali ini ak mau bahas nih gimana sih caranya mengecek keaslian skin care atau kosmetik yang km punya.

Pertama ak dedikasikan artikel ini buat yang suka belanja skin care atau kosmetik di online shop. Secara dari segi harga memang berbeda jauh di bandingkan dengan di counternya. Ak pribadi pun cukup gemar membeli kosmetik mau pun skin care di online shop.

Nah lebih spesifik lagi yah, disini ak punya SKii yang kalo beli di counter harganya mahal banget, beda jauh ya sm online shop.

lalu di bagian kemasannya ada kode produksinya, nah kode itu lah yang nanti nya akan di cek di website www.checkcosmetic.net

maka akan terdapat tampilan mobile seperti ini :

Tinggal pilih merk skincare atau kosmetik kemudian masukan kodenya. Nah kodenya lihat dari kemasan nya. Biasanya berada di bawah kemasan. Setelah itu klik "Calculate" . Maka dibawahnya akan terdapat keterangan tanggal produksi (Date of Manufacture) dan Lama pemakaian (Expired Date). Kalo masih Valid berarti masih bisa digunakan yah. Biasanya skincare / kosmetik yang original bs di cek disana. Terdapat berbagai macam merk, menurut aku sih lumayan lengkap yah. Jadi kamu bisa cek yah semua disana.


Tips :
Kadang kan suka lupa ya beli kosmetik banyak, dan sudah lama tidak di pakai. Kemudian mau dipakai tapi takut udah expired. Nah jangan buru2 dibuang, di cek dulu yah kali aja masih bs digunakan. Dan sebaliknya juga, kita harus rutin mengecek kosmetik/skin care yang kita pakai, agar tidak pakai kosmetik/skin care palsu dan sudah kadaluarsa.

Semoga bermanfaat 😊😀
Beauty Lover.
GBU always

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar