Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hamil Anak Pertama

Hallo mau sharing tentang hamil anak pertama.



#Tips and #Sharing

Saya termasuk yg beruntung, karena berat badan cm naik 9kg dan tanpa ada bekas selulit atau stretch mark di perut.
Hamil pertama pun ngak rewel, ngak mual2, ngak banyak ngidam, dan masih bisa kerja sampe H-2 sebelum melahirkan lho.
Berat Badan yg stabil itu anugerah, soalnya sy makan banyak, cm memang lebih banyak makan sayur daripada daging, karena memang dari dulu kurang suka makan daging. Jarang minum yang manis. Selama hamil cenderung lebih banyak minum air putih dan Jus buah.
Mungkin karena metabolisme tubuhnya bagus, saya aktif orangnya dan juga makanan terjaga jarang jajan diluar.
Yah selama hamil BIG NO buat makanan yang mengandung MSG, menjauhi mie instant, usahain ngak jajan di luar, ngak makan sushi, ngak minum manis2, ngak minum kopi.
Sebaliknya saya lebih banyak makan makanan rumah, minum susu Greenfield pasteurisasi yang low fat high calcium, jangan lupa minum vitamin dari dokter.
Rahasia hamil tanpa stretch mark atau selulit, yaitu Minyak Zaitun. Saya iseng2 beli minyak zaitun asli di tokopedia sebelum saya hamil, masuk kehamilan bulan ketiga perut sudah mulai menonjol sedikit, jadi tiap pagi itu setelah mandi saya selalu olesin minyak zaitun sampe lengket lalu diamkan saja pakai baju dan berangkat ke kantor. Tiap hari saya lakukan sampe melahirkan. Memang bukan sesuatu yang mudah untuk komitmen rutin menggunakan minyak setiap pagi. Tapi hasilnya wow lho... perut abis melahirkan kembali normal dengan cepat, tanpa ada bekas, dan juga seperti sedia kala... bahagianya pasti tiada tara.. 😃

Sekian cerita kehamilan pertama ku, nanti aku buatkan review vitamin yang bagus selama hamil di next blog page. Semoga bermanfaat buat mamie baru yang kece 😍

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar